Rabu, 25 Juni 2008

Membuat Streamster Portable Agar Bisa Dibawa Kemana Saja

Pernah kebayang akses streamter tanpa perlu instalasi?

Bisa kok, kamu bisa simpan di flashdisk agar bisa dibawa kemana mana. Kalau mau akses, tinggal colok flashdisk, jalankan streamster.exe, langsung bisa trading deh!Bagi anda trader marketiva yang sering akses streamster di warnet atau tempat umum lainnya, sering dipusingkan karena ada sebagian warnet yang tidak mengijinkan anda melakukan instalasi program baru. Solusinya anda perlu simpan file streamster.exe di flashdisk, dan anda bisa jalankan di komputer manapun tanpa harus install dulu. Caranya, anda bisa copy dari c:\program files\novativa streamster, anda bisa copy file streamster.exe atau seluruh folder, masukkan ke flashdisk dan siap digunakan kapanpun dan dimanapun. Atau anda bisa download streamster yang baru, kemudian extract dengan program winrar, hasil extract bisa disimpan di flashdisk.



Ekstrak file instalasi streamter juga bisa anda gunakan untuk update streamter apabila proses autoupdate gagal. Caranya, setelah anda download file instalasi setup-streamster-1-2483.exe, ekstrak, dan copy file streamster.exe ke folder instalasi Novativa streamter anda sebelumnya, atau bisa dijalankan langsung file streamster.exe itu dengan klik dua kali di file tersebut.

PS:
1. Untuk trading di warnet sebaiknya dihindari, apabila terpaksa maka carilah warnet yang aman dalam arti tidak ada spyware atau program jahat pencuri data pribadi lainnya.
2. Trading menggunakan komputer yang sama beramai ramai beresiko anda dituduh sebagai mengoperasikan account orang lain, pastikan dalam satu saat hanya ada satu streamster yang aktif, tutup streamster sempurna dan berikan jeda 20 menit antar pengguna agar anda tidak berkasus nantinya.

Tidak ada komentar: